Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Kandungan Protein Rumput Zanzibar Gif

Download Kandungan Protein Rumput Zanzibar Gif. Selain protein kita juga bisa mendapatkan nutrisi lainnya dari telur. Salah satu varietas rumput jenis gajahan yang memiliki kandungan protein tinggi yaitu rumput zanzibar, rumput jenis ini selain rumput pakchong dan red napier juga memiliki kandungan protein tinggi semuanya dia tas 15%.

100 Tabel Kandungan Nutrisi Bahan Pakan Ternak
100 Tabel Kandungan Nutrisi Bahan Pakan Ternak from kambingjoynim.com
Selain itu, pisang juga mengandung nutrisi penting lain, seperti antioksidan, vitamin b6, dan vitamin c. Kandungan protein dalam telur sangat mudah dicerna. Rumput odot atau biasa juga disebut rumput gajah odot merupakan jenis rumput yang tergolong baru di indonesia.

Usia tanam dan panennya cukup panjang yaitu hingga 9 tahun.

Jagung secara luas dikenal sebagai sumber bahan pangan pokok maupun pakan ternak dari bijian yang dihasilkan. Kandungan nutrisi rumput raja adalah protein kasar 11,68% , serat kasar 25,48 , ca 0,37% dan p 0,39%. Protein nabati banyak tersedia dalam berbagai tanaman mulai dari bagian daun, batang, buah atau pun bijinya yang dapat dikonsumsi untuk menjaga kesehatan tubuh. Khasiatnya tidak diragukan lagi dan terbukti bagi yg tidak ragu untuk mencoba dengan keyakinan.


Post a Comment for "Download Kandungan Protein Rumput Zanzibar Gif"